MANFAAT DAN HARGA ACE MAXS KULIT MANGGIS DAUN SIRSAK

Diposting oleh Label: di

KEGUNAAN DAN HARGA ACE MAXS KULIT MANGGIS DAUN SIRSAK


KHASIAT DAUN SIRSAK DAN KULIT MANGGIS YANG TERKANDUNG DALAM ACE MAXS 

DAUN SIRSAK dapat mengobati berbagai jenis kanker diantaranya prostat, paru-paru dan kanker payudara. Untuk pengobatan, rebus 10 daun sirsak dalam 3 gelas air hingga air menusut setara satu cangkir air tetap, saring dan dinginkan dan konsumsi obat ini setiap pagi 3-4 minggu untuk memperbaiki kondisi tubuh.

Satu lagi yang perlu anda ketahui Batas kadar gula normal berkisar 70 mg sampai 120 mg. kandungan dalam daun sirsak di ketahui dapat menstabilkan kadar gula darah. Ini membuktikan ekstrak daun sirsak salah satu obat diabetes alami.

Selain Daun sirsak , komposisi ACE MAXS yang juga tak kalah hebatnya untuk mengobati berbagai macam penyakit. Manggis adalah buah sehat yang kaya akan air, energi, protein, karbohidrat juga serat. Nutrisi penting seperti zat besi, fosfor, kalsium, natrium, seng, magnesium,  kalium,  tembaga. Juga Mengandung vitamin A , B6, B12 dan C yang dibutuhkan untuk menjaga kesehatan yang baik. vitamin lain seperti niacin, thiamin, asam pantotenat, riboflavin, karoten ,cryptoxanthin dan asam folaT.

MANFAAT KULIT MANGGIS yang mesti anda ketahui :
Baik untuk sistem kekebalan tubuh.
Menghentikan peradangan.
Meningkatkan jaringan antara sel-sel.
Memperbaiki kerusakan DNA
Mencegah peradangan kelenjar getah bening.
Menjaga fungsi tiroid tetap optimal.
Mengurangi resistensi insulin.
Aman untuk diet.
Memperbaiki kerusakan saraf.
Menyeimbangkan sistem endokrin.
Mengobati wasir
Menurunkan kadar gula darah
Mengobati penyakit kulit (psoriasis).
Membantu menyembuhkan luka.
Dari keterangan di atas tak heran kenapa ACE MAXS bisa mengobati berbagai macam penyakit , tanpa ragu kami merekomendasikan ini untuk para penderita KANKER , BENJOLAN , TUMOR , DIABETES KERING, DIABETES BASAH , DARAH TINGGI , PARU-PARU , INSOMNIA , VERTIGO, KELENJAR GETAH BENING , GONDOK , dan masih banyak lagi .

HARGA ACE MAXS KULIT MANGGIS DAUN SIRSAK




" ACE - KDJ " : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp :
Kirim Ke 0813.1243.5956

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARANNYA UNTUK PEMESANAN 1 Sampai 2 Botol Jika Pesan 3 Sampai 6 Botol DAPAT POTONGAN HARGA DAN BISA BAYAR SETENGAHNYA SISANYA APABILA BARANG SUDAH SAMAPAI BARU DI LUNASI "PESAN SEKARANG DISINI !!! "
= SYARAT DAN KETENTUAN BERLAKU=
Posting Komentar

Back to Top